Harga Mobil Toyota ALL NEW VIOS

Harga Mobil Toyota – Sebagai pabrikan ternama, Toyota memang tak dipungkiri selalu memunculkan produk dengan kualitas terbaik terhadap para pecinta otomotif. Kualitas yang lahir dari berbagai part yang dibawakan pada setiap mobilnya lah yang menjadikan dirinya tetap ada sampai sekarang ini. Sudah banyak mobil yang diluncurkan dan dijual olehnya, bahkan dirinya tercatat sebagai produsen mobil dengan konsumen terbanyak di negri kita ini.
Dalam penampilannya, toyota menyuguhkan banyak inovasi dan bentuk desain baru yang beda dan selalu dinanti oleh para penggemarnya. Bisa dikatakan, dalam menciptakan sebuah mobil, toyota tidak pernah gagal untuk mendapatkan simpati dan respon lebih dari masyarakat. Mungkindari situ juga, toyota terus berkembang dan melebarkan sayapnya di jagat dunia otomotif diseluruh dunia, dan khusunya di indonesia yang merupakan kawasan yang dikuasai oleh toyota.
Banyak orang mengatakan kalau produk dari toyota ini memang benar bagus adanya, selain performa dan desainnya yang jempolan, merek kenamaan jepang ini juga sangat mengetahui apa yang di ininkan oleh para pengguna kendaraan bermobil, tidak hanya satu jenis mobil saja yang diluncurkan, tetapi toyota menghadirkan banyak tipe dengan fungsionalitas tinggi, sehingga kebanyakan pengguna rela merogoh kocek dalam demi memiliki salah satu mobil yang dmiliki oleh toyota.
Apalagi untuk sobat otomotif yang sudah berkeluarga, pasti butuh nih tunggangan yang bisa bawa semua keluarga, dan Toyota juga memiliki produk yang dapat mengcover hal tersebut, seperti Avanza, Innova, atau untuk sobat otomotif yang berduit bisa piling yang ni nih Alphard, dengan harga yang sangat-sangat fantastis dan bakal bikin kantong jebol bagi kalangan menengah, karena untuk produk yang satu ini dibanderol mulai dari 800 juta’an, hingga miiyaran rupiah.
Tapi untuk sobat otomotif yang masih muda atau yang hanya menginginkan mobil dengan range budget menengah, tetapi juga ingin selalu tampil gaya dihadapan semua orang, Toyota punya mobil jenis Hatchback, yang bakal bikin kalian semua kesengsem ketika melihatnya dan setelah mencobanya, dan masih banyak lagi jenis dan tipe mobil dari toyota, yang dapat anda lihat lengkap dengan harganya dalam list Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru dibawah ini.

2. Harga Mobil Toyota ALL NEW VIOS

All New Vios
All New Vios
Tipe Mobil ToyotaHarga
1.5 E ATRp.275,350,000,-
1.5 E MTRp.265,750,000,-
1.5 G ATRp.296,750,000,-
1.5 G MTRp.284,150,000,-
TRD Sportivo MTRp.300,150,000,-
TRD Sportivo ATRp.313,050,000, –
Mobil toyota vios merupak mobil sedan yang berukuran kecil, produksi toyota ini pertam di keluarkan pada tahun 2003. Mobil yang kecil ini juga sama seperti produk toyota yang lainnya yaitu menggunakan platform sama dan dashboard dengan panel instrumen di tengah. Kemudian pada 2013 vios mengeluarkan type barunya yang memiliki teknologi yang lebih canggih. Serta memiliki dashboard dengan panel instrumen di tengah menghadap ke belakang dan sangat berbeda dari sebelumnya.
PAK DHE SOEGENG
Sales Executive

  Alamat: Jl. Rungkut Tengah IIIB / No. 18, Rungkut Tengah, Gununganyar, Surabaya 60293
  TELP: 0852-3372-4777
  PIN BB: D52C6653
  LINE:  0878-5218-0007
  WHATSAPP:  0878-5218-0007
  TELEGRAM:  0878-5218-0007
  Email: mailto:dzaky101@gmail.com
  Buka Melalui HP Anda, Klik atau Tekan No. HP/Telp untuk Call Sales, dan Add PIN BBM ID, Line, WA Serta TELEGRAM Sales Toyota.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Mobil Toyota Hilux D-Cab

Harga Mobil Toyota Prius

Harga Mobil Toyota Vellfire